Download Whatsapp Wa Plus Apk Versi Terbaru 2021


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedArticles Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Dokumen, file, foto, maupun video bisa kalian bagikan ke semua jenis perangkat maksimal mencapai 50 MB. WhatsApp Plus – WhatsApp Plus menjadi opsi alternatif yang sering didownload oleh banyak penguna, hal itu karena aplikasi ini terus diperbaharui secara bertahap. Sehingga fitur yang disediakan sangat menarik tuk penggunanya. Jika kalian ada hal yang mencurigakan dengan pesan baru untuk meminta data diri kalian, kami harapkan kalian tidak usah untuk merespon.

Jadi jika Anda mungkin termasuk pengguna yang suka penasaran dengan isi pesan yang dihapus, bisa pakai WA Plus untuk memulihkannya. Sedangkan dari sisi keamanan, setiap aplikasi modifikasi memang sebaiknya dilakukan pemindaian, untuk melihat apakah mengandung data atau file yang berbahaya. Tentunya fitur yang satu ini berbeda sekali dengan fitur yang ada didalam whatsapp original yang hanya memiliki kapasitas anggota grup hanya 275 anggota. Menggunakan gaya tulisan yang unik juga akan membuat tampilan chat kalian berbeda dengan yang lainnya.

Fitur canggih yang dimiliki whatsapp plus apk ini yaitu bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Untuk mengatur privasi dan keamanan, kamu hanya perlu menekan icon disudut kanan atas tab pengoborolan yang memiliki tiga garis horizontal dan masuk kedalam menu “Pengaturan Plus”. Terdapat bagian yang bernama “Privasi” dan “Keamanan” dengan semua opsi yang telah tersedia.

WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh Sam Mods ini merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang memiliki fitur-fitur yang berbeda dari versi resminya. Dengan menggunakan aplikasi ini, android62 (android62.com) Anda dapat lebih leluasa berkomunikasi karena fitur yang lebih banyak dan menarik. Setelah menyediakan fitur utama privasi yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan fitur sebelumnya, melalui menu ini maka pengguna dapat menyembunyikan status online dengan baik. Sehingga tidak terdapat orang yang mengetahui apabila pengguna Whatsapp sedang online. Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapat di aplikasi whatsapp yang kami bagikan ini kalian bisa dengan mudah memilih emoji yang sangat lucu dan terbaru. Meski hadirnya Whatsapp sudah memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna, sayangnya kebutuhan yang semakin banyak membuat fitur versi wa resmi dianggap terbatas.

Pilih Check for Update untuk memeriksa apakah sudah tersedia pembaruan. Jika sudah, sekarang klik pada WhatsApp Plus APK yang telah ter-download untuk memasangnya. Fitur di atas belum tersedia di WhatsApp resmi, jadi bisa dibilang jika WhatsApp Plus mengungguli WhatsApp resmi dalam hal ini. Fitur privasi pengguna di WA Plus lebih lengkap dibandingkan dengan WhatsApp Original. Ini sangat bagus, khususnya bagi pengguna yang tidak ingin aktivitasnya di WhatsApp diketahui oleh pengguna lain.

Ingin membagikan video momen berharga di status WhatsApp tapi durasinya tidak cukup? Kini kamu tidak perlu merasa kesal lagi karena di Wa Plus kamu bisa update status video dengan durasi lebih panjang. Jendela baru terbagi jadi dua bagian, dibagian atas kamu akan temukan menu “Pengaturan Privasi”.

Untuk spesifikasi batere minimal memiliki daya tahan 2500 mAh dsedangkan untuk RAM minimal 2GB. Di aplikasi Whatsapp biasa, ketika kamu sedang mengetik pasti akan terlihat di status. Terkadang hal ini menjadi sebuah hal tidak mengenakkan karena akan membuat orang menunggu pesan tersebut. Selanjutnya kelebihan lainnya dari aplikasi ini bisa mengirimkan foto sebanyak 90 sekaligus dalam satu kali klik. Sedangkan di aplikasi WhatsApp biasa foto yang dapat dikirimkan hanya sampai 10 foto. Bagi yang suka mengupload short video atau short movie, fitur ini bisa menjadi hal yang menarik.

Pengguna bisa dengan bebas untuk memilik emoji/emoticon lucu dan menarik didalam WA Plus APK dan pastinya gratis. Seperti yang kami katakan barusan, jika ingin mengetahui keunggulan dari WA Plus APK serta fitur-fiturnya silahkan ikuti ulasan kali ini sampai selesai. Atau jika Anda sudah punya aplikasi anti-Spyware sendiri silakan gunakan aplikasi tersebut untuk memindai dan memonitor aplikasi di ponsel Anda. Juga mendukung hampir semua jenis file untuk dibagikan seperti PDF, TXT, Docs, APK, EXE dengan ukuran file hingga 50 MB. Hal ini akan memberikan nilai positif karena toko anda akan terlihat fast respons meskipun anda tidak setiap waktu membuka WhatsApp. Dengan memanfaatkan fitur ini proses penghapusan obrolan yang tidak diperukan akan lebih cepat.

Oh ya, sekadar info, server download aplikasi ini berada di website resminya. Tidak perlu khawatir ada iklan karena Anda tidak akan menemui iklan apapun, Anda akan diarahkan langsung ke link download. Di versi mod WA ini, anda bisa mengirimkan foto dalam kualitas HD.

Namun sayangnya inovasi WhatsApp dengan memunculkan stiker tidak cukup memuaskan pengguna. Untuk memuaskan pengguna WhatsApp Plus menghadirkan pilihan alternatif dengan menyajikan berbagai pilihan emoji yang jauh lebih banyak. Karena dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Pro ini kalian dapat menyembunyikan berbagai-macam aktivitas yang sudah kalian lakukan. Untuk informasi mengenai fitur-fitur yang disediakan sudah tidak diragukan lagi pastinya banyak keunggulannya.

Maka dari itu, kami sarankan agar kamu tidak menggunakan nomor utama. Tentunya dengan koleksi emoji yang lebih banyak, chattingan menjadi seru dan tidak membosankan. Kamu bahkan bisa chattingan berjam-jam karena kamu memiliki banyak emoji yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan dirimu. Berbeda dengan WA resmi yang jika kamu perhatikan tampilannya agak monoton. Di WA Plus, setidaknya terdapat 700 tema yang berbeda yang siap kamu gunakan.

Namun, jika Anda mencari informasi mengenai keamanan menggunakan WhatsApp Plus di internet, Anda akan menemukan banyak versi atau pendapat yang berbeda. WhatsApp Plus juga memungkinkan Anda untuk merekam dan mengirim gambar dengan kualitas tinggi. WhatsApp Plus adalah MOD pertama untuk aplikasi WhatsApp Android yang menawarkan banyak fitur.

Seusai pengunduhan yang sempurna kini kamu bisa menikmati ragam layanan fitur menarik dengan gratis tanpa dipungut bayaran. Jika menggunakan WA original maka kamu hanya bisa dalam sekali mengirim file maksimal 16 MB saja, maka menggunakan WA Plus justru tak ada batasan. Sangat membantu untuk kamu yang ingin berkirim file ke WhatsApp kerabat namun sama sekali tidak ingin jadi ribet lantaran harus mengirim berulang kali.

Dengan begitu, untuk update fitur anti banned dan perbaikan bug tidak perlu dicemaskan lagi. Kerena Techkinian akan selalu memberikan link download terupdate. Kadang status online, typing dan last seen membuat kita tidak bisa menghindar dari beberapa orang yang cukup mengganggu.

Oleh sebab itu, kamu harus selalu rajin update wa mod ini ke versi terbaru. Nonaktifkan opsi perbaruan otomatis dari Google Play Store sebab memakai nama paket yang cukup sama dengan aplikasi whatsapp original. Mereka tidak di tautkan dengan aplikasi original dan secara keseluruhan admin bisa mengucapkan bahwa aplikasi yang satu ini sangat aman untuk digunakan.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180