Terdapat beberapa burung cinta yang bagus untuk hewan piaraan Anda. Apabila Anda cari rekan yang romantis dan manis, jadi Anda bisa memutuskan burung yang bermacam warna. Vini yaitu genus burung berbagai warna yang menggemaskan punya kerabata Psittacula dari pulau tropis pasifik. Cuman ada sebelas spesies masih hidup dari lorikeet kecil ini mulai dengan Fiji selatan sampai Polinesia Prancis, Samoa, dan lebih jauh ke arah timur sampai Pulau Henderson.


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedArticles Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Burung elok dengan bulu-bulu memiliki warna ceria ini dijelaskan menjadi salah satunya burung terkenal di Selandia Anyar. Vini menyenangi tanaman serta bunga tropis. Meskipun mereka bukan burung beo yang berani serta elok seperti Toucouledo atau tupai terbang Amazon, mereka tak kalah elok. Jantan dari spesies ini dikenal juga agresif serta pernah nampak serang dua burung dari spesies yang serupa saat mereka mencari makan di rimba! Betina dari spesies ini bertelur biru serta hijau ceria di pohon, yang bisa menetas sesudah dua belas hari. Mereka kebanyakan aktif pada malam hari, namun udah dilihat terkadang duduk di bunga serta bertempat di pohon pada siang hari.

Ini yakni satu kembali warna burung lovebird yang cantik, kendati burung ini cukup tidak biasa yang lumayan besar, dengan paruh yang tebal serta jambul yang lancip. Ini bisa secara gampang dikenal dari warna matanya, ialah biru serta kuning berkilau. Beberapa ciri unik yang lain dari burung ini ialah ekornya yang mempunyai warna abu-abu kecoklat-coklatan, tambalan pipi mempunyai warna abu-abu serta coklat, dan sayap punya warna oranye. Ini sebagai burung yang sering ditemui di taman dan halaman belakang Hawaii serta Selandia Baru.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180