Spesifikasi Sony Xperia Pro-I dengan Kamera Super


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedArticles Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Spesifikasi Sony Xperia Pro-I yang ditambah bersama dengan Kamera Super. Beberapa hari lantas Sony memperkenalkan smartphone terakhir mereka yang berpusat terhadap kecanggihan kamera dengan merilis Xperia Pro-I.

Berikut kami akan sajikan triler promosi dari Sony untuk ponsel andalan terbarunya ini:

Yang pertama adalah video animasi product yang memaparkan sorotan utama berasal dari Pro-I. Fotografi dan videografi adalah dua keunggulan utama ponsel yang sensor utamanya berasal langsung berasal dari kamera saku RX100 VII.

Kita dapat melihat aperture ganda yang mampu berubah berasal dari f/2.0 ke f/4.0 dan kami termasuk dapat memandang sensor slot deposit pulsa tipe monster 1″ dan optik di atasnya.

Prosesor isyarat gambar LSI Front-end Sony termasuk ditampilkan dan kami terhitung memperoleh tur 360 derajat di lebih kurang perangkat.

Video product resmi melangkah lebih jauh bersama dengan menunjukkan kepada kami kapabilitas Xperia Pro-I di tangan seorang fotografer dan videografer.

Sistem bukaan ganda, pitch piksel 2,4µm yang besar, rentang dinamis tinggi, dan pelacakan objek sementara nyata adalah seluruh titik fokus di sini.

Kita mampu memandang keserbagunaan Xperia Pro-I didalam dampak penuh jadi berasal dari pemotretan siang sampai malam hari, kronologis aksi, dan foto potret.

Pengambilan video tidak mau kalah dikarenakan mengfungsikan fitur yang mirip yang disebutkan di atas dan pakai seluruhnya mikrofon mono onboard dan filter angin spesifik agar audio senantiasa jernih apalagi didalam suasana lingkungan yang paling menuntut.

Kami juga lihat sekilas aksesoris monitor Vlog opsional dan demo kegunaan pengambilan sinematik.

Selain membuat ponsel kamera hybrid, Sony termasuk menambah komitmennya terhadap lingkungan. Xperia Pro-I adalah ponsel Sony pertama yang tidak mengandung bahan plastik sekali manfaatkan didalam kemasannya.

Insinyur Desain Kemasan Tomoyuki Nishizaki menyatakan proses menyingkirkan semua jejak plastik didalam kemasan sebagai bagian berasal dari prinsip Sony untuk nol limbah.

Kotak itu miliki stiker hijau “Tidak ada plastik didalam kemasan” di anggota belakang dan kami meminta mampu memandang lebih banyak pembuat ikuti perumpamaan Sony dalam menyingkirkan plastik sekali manfaatkan didalam kemasan perangkat mereka.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180