Gb Whatsapp Versi Lama


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedBlogging Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Masukkan kode OTP yang dikirimkan dan aplikasi WhatsApp modifikasi dari GB WA sudah siap digunakan. Selanjutnya, segera buka aplikasi GB WhatsApp dan lakukan login menggunakan nomor hp yang aktif. Jika ingin menggunakan GB WhatsApp ada baiknya untuk selalu mendapatkan APK dari situs penyedia aslinya. Jangan menggunakan situs mirror ataupun situs lain yang berbahaya dan kemungkinan besar bisa terkena virus atau malware. Aplikasi bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis akun dan mengelola lebih dari satu akun di satu aplikasi.

Tapi tenang, WhatsApp Mod akan membantu Anda melihat isi pesan yang hilang itu. WhatsApp modifikasi ini memiliki pembaharuan sistem yang sangat bagus. Apliksi ini mempunyai update yang baik berkat aktifnya para pengembang aplikasi. Pastinya selau rajin dalam melakukan pembaharuan sehingga tidak ketinggalan zaman. Setelah melakukan verifikasi, Anda sudah bisa menggunakan WhatsApp modifikasi. Pada tampilan awal, memang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp bisa.

Yang mana mungkin saja data kamu disalah gunakan untuk keperluan kejahatan atau penipuan yang bermoduskan data diri kamu. Dapat melakukan panggilan telepon meskipun nomor tidak terdaftar di dalam kontak WhatsApp. Dapat melakukan pengiriman file menggunakan berbagai format. Centang dua dan centang biru di dalam WhatsApp dapat disembunyikan.

Nah tidak perlu panjang lebar lagi dibawah ini telah kami berikan link download GB WhatsApp yang dapat kalian akses dengan mudah. Tidak seperti WA Ori yang membatasi pengiriman gambar dalam sekali kirim. WA Ori hanya memperbolehkan mengirim maksimal 30 gambar saja dalam sekali kirim ini pastinya akan menyulitkan penggunanya. Untuk mengaktifkan fitur ini sangat lah mudah seperti cara mengaktifkan fitur – fitur unggulan diatas. Nah pastinya fitur unggulan ini tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi WA Ori. Maka dari itu untuk mendapatkan fitur ini kalian harus menggunakan aplikasi WA Mod seperti GB WA.

Silahkan tekan linknya untuk melanjutkan proses update, otomatis kalian akan dibawa kehalaman web official resmi. Selain bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan penggunaanya, GB WhatsApp Pro juga memiliki berbagai jenis font atau huruf yang bisa digunakan untuk mempercantik tulisan. Salah satu keunggulan dari GB WA Apk Pro yang menurut kami paling terbaik ialah bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Anda bisa mengatur tampilan halaman awal dengan tambahan tab Grup untuk memisahkan chat grup dari chat personal.

Gunakan sesuai kebutuhan dan pastikan untuk mengunduh versi terbaru. Hal ini untuk menghindari banned akun tidak resmi yang mungkin sewaktu-waktu terjadi. Untuk memilih tema, silahkan masuk ke menu GB Setting terlebih dahulu. Setelah itu, klik Download Themes dan pilih sesuai selera.

Kebutuhan seseorang pastinya berbeda-beda, termasuk dalam aplikasi WhatsApp ini. Terkadang seseorang harus memiliki lebih dari satu akun untuk kepentingan yang berbeda-beda. Contohnya saja untuk kontak pribadi, bisnis dan sebagainya.

Dengan demikian, tidak sembarang orang bisa melihat chat pribadi maupun grup. Fitur yang satu ini memang jarang ditemukan di WA mod lainnya. Dengan demikian, penggunanya bisa menciptakan tampilan unik dari WA mod ini. Tak terkecuali GB WhatsApp Heymonds yang dirancang dari WA mod populer. Anda tidak akan menyesal menginstall aplikasi ini karena menyediakan fitur-fitur sebagai berikut. Dengan adanya fitur DND ini anda bisa menonaktifkan koneksi internet pada aplikasi WhatsApp.

Batasan ukuran file yang lebih besar, video sampai 50 MB dan audio hinga 100 MB. Untuk memasang aplikasi ini, ada sedikit tambahan langkah-langkah. Jika memang belum tahu, bisa simak panduan lengkapnya berikut ini. Umumnya mode pesawat hanya dapat digunakan lewat settingan layar tray atas dan berlaku untuk semua aplikasi. Namun uniknya pada WA Mod ini Anda bisa mengaktifkan mode pesawat dan hanya berlaku untuk aplikasi WA Mod itu sendir.

Sehingga, jangan khawatir WhatsAppmu tidak mengikuti perkembangan zaman. Kamu bisa memeriksa riwayat pesan yang sudah dihapus dari grup maupun pesan pribadi dari orang lain. Jadi ketika kamu mengaktifkannya, maka aplikasi pesan secara otomatis akan mati dan terputus dari koneksi internet. Sehingga fitur ini sangat cocok terutama di saat momen tertentu, terutama saat tidak ingin diganggu.

Tetapi WhatsApp yang satu ini mempunyai fitur airplane modenya sendiri yang memungkinkan Anda untuk mematikan koneksi internet hanya pada aplikasi WhatsApp mode. Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku . Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kontak yang akan menjadi penerima pesan. Anda menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas. Jika muncul permintaan untuk mengizinkan memasang APK dari sumber lain maka Anda ubah menjadi memperbolehkan pemasangan APK dari selain play store. Selanjutnya, klik aplikasi tersebut untuk melakukan”Instal Aplikasi”. Kemudian gulir ke bawah untuk menemukan menu serta aktifkan Sembunyikan Status Tampilan.

Tapi lakukanlah dengan bijak, jangan mengirimkan pesan yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu orang lain, seperti Meneror. Hal ini membuat aplikasi ini populer dan sangat dicari oleh masyarakat. Aplikasi WA GB APK sendiri memiliki beberapa fitur bawaan dan umumnya sangat berbeda dengan aplikasi lain.

Jadi, kalian bisa mengganti berbagai macam tema yang kalian inginkan setiap harinya. Berikut adalah penjelasan berbagai macam fitur keunggulan yang didapat jika kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini. Namun, sampai saat ini sudah banyak sekali pengguna WA GB dan mereka menggunakan Wa tersebut dengan aman-aman saja. Tentunya karena sudah dimodifikasi, banyak sekali keuntungan yang kita dapat dalam menggunakan WA GB ini. Terutama jika anda install apk bukan dari pengembangnya langsung.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180