Whatsapp Plus Wa Plus Download Versi Terbaru 2021 Official


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedArticles Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp plus yang satu ini, maka kamu bisa mengirimkan foto maupun video dengan kualitas HD. Karena memang kapasitas mengirimkan file sangat besar sekali hingga 50MB. Fitur unggulan lainnya adalah pengguna diberi kebebasan untuk mengaktifkan status online, typing, dan last seen.

Untuk spesifikasi batere minimal memiliki daya tahan 2500 mAh dsedangkan untuk RAM minimal 2GB. Di aplikasi Whatsapp biasa, ketika kamu sedang mengetik pasti akan terlihat di status. Terkadang hal ini menjadi sebuah hal tidak mengenakkan karena akan membuat orang menunggu pesan tersebut. Selanjutnya kelebihan lainnya dari aplikasi ini bisa mengirimkan foto sebanyak 90 sekaligus dalam satu kali klik. Sedangkan di aplikasi WhatsApp biasa foto yang dapat dikirimkan hanya sampai 10 foto. Bagi yang suka mengupload short video atau short movie, fitur ini bisa menjadi hal yang menarik.

Oh ya, sekadar info, server download aplikasi ini berada di website resminya. Tidak perlu khawatir ada iklan karena Anda tidak akan menemui iklan apapun, Anda akan diarahkan langsung ke link download. Di versi mod WA ini, anda bisa mengirimkan foto dalam kualitas HD.

Yang versi sebelumnya udah kadaluarsa gan, udah nggak bisa dipake, harus pake versi terbaru. Bisa dicoba WhatsApp Plus by HeyMods aja mba, soalnya yang nomor 1 emang belum ada update terbaru dari pengembangnya. Pertama muncul ke permukaan, WhatsApp Plus dikembangkan secara resmi oleh Official Plus. Namun, karena suatu alasan tertentu, pihak pengembang memutuskan untuk menghentikan project keren ini. Akan tetapi, sebelum menggunakan WhatsApp Plus Apk pastikan kamu memahami risikonya. Hal tersebut karena ini bukan aplikasi resmi jadi rawan terkena blokir.

Alasan inilah yang membuat orang lain mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini. Tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan langkah antisipasi sehingga lebih aman dari banned. Anda bisa mengunduhnya dengan mudah menggunakan fitur dari aplikasi ini. Sebelumnya, mungkin pengguna harus mengunduh aplikasi pihak ketiga agar bisa menyimpan status WA. Pihak dari developer itu sendiri terus menerus meningkatkan aplikasi Wa Plus agar bisa dinikmati oleh penggunanya dan memberikan dukungan setiap fitur yang tersedia di dalamnya. Jika menginginkan versi WhatsApp modifikasi dengan fitur yang unik dan juga menarik, maka bisa mendownloadnya.

Sejauh ini, menggunakan aplikasi WhatsApp mod ini sangat aman. Dan apa saja yang juga perlu kamu diketahui sebelum menggunakan WhatsApp versi mod agar tidak menyesal dikemudian hari. Sama saja dengan ketika kamu meng-install data APK di smatsphoneAndroid maupun iPhone. Tapi untuk kamu yang baru pertama kali install tentu akan sedikit sulit, tapi tidak perlu khawatir, jika mengikuti cara berikut ini.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang bisa didownload dari Google Play Store ataupun App Store. Sehingga untuk dapat memasang aplikasinya, harus melakukan cara tambahan berupa menginstall aplikasinya setelah mendownload dari link diatas. Kalian hanya memerlukan kuota internet, ruang penyimpanan yang cukup, dan link download aplikasinya. Fitur ini dikenal memiliki banyak kelebihan dalam menunjang segi kenyamanan dan keamanan dalam penggunaannya. Sehingga untuk melakukan chatting dan panggilan kalian akan betah untuk berlama – lama.

Jangan lupa untuk lakukan back up chat terlebih dahulu agar semua riwayat chat anda tidak hilang. Perihal cara download dan juga install tidak perlu jadi masalah, karena kamu bisa melakukannya dengan mudah. Selain lebih banyak karakter, amazingindonesia WA Plus juga memungkinkan pengguna untuk upload video durasi panjang ke WhatsApp Story.

Selain memiliki ke lima fitur diatas, aplikasi whatsapp plus ini juga memiliki fitur history dan logo yang sangat menarik. Adabanyak sekali fitur premium yang ada didalam WhatsApp plus mod apk versi terbaru yang pastinya tidak akan bisa kamu temukan didalam aplikasi whataspp versi aslina. Baru-baru ini aplikasi whatsapp modifikasi sangat populer sekali, tak lain karena memiliki keunikan dan keuntungan tersebndiri didalm aplikasi tersebut. Mungkin banyak dari kamu yang mempertanyakan seperti itu, untuk saat ini penggunaan whatsapp plus masih sangat aman untuk digunakan.

Fitur kedua yang membuat WhatsApp+ lebih menarik dibandingkan dari aplikasi remi atau official adalah dari segi emoji. WhatsApp versi official sebenarnya memang sudah menyediakan beberapa emoji dan terakhir berupaya untuk mengembangkan sebuah stiker. Potensi membahayakan yang dimaksud yaitu bisa menimbulkan kebocoran privasi. Contohnya seperti nama kontak, media pesan yang dikirimkan, ataupun informasi lainnya. Masih ada resiko lain yang bisa dipertimbangkan agar Kamu tidak menyesal di kemudian hari ketika menggunakan aplikasi ini.

Namun para pengembang terus berusaha untuk menyediakan aplikasi yang terbaik dan menjaga data pengguna. Sehingga pada versi terbaru, Whatsapp plus lebih tahan terhadap banned atau penutupan akun. Karena whatsapp plus ini bukan apk dari whatsapp official yang didownload dari google play store atau app store. Maka untuk menginstall aplikasi whatsapp plus dilakukan dengan langkah-langkah seperti berikut ini.

Setelah masuk, kalian bisa mengklik tombol download dan tunggu sampai selesai. Biasanya kita harus mendownload aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi WhatsApp kita. Namun dengan WhatsApp Plus ini kalian tidak perlu menambah aplikasi apapun karena sudah disediakan fiturnya. WhatsApp Plus merupakan apikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga fitur maupun tampilan didalamnya terlihat menarik dan berbeda dibanding WhatsApp biasanya. Untuk kelengkapan fitur dan kelebihannya tentunya jauh lebih menarik. Sehingga wajar saja apabila banyak orang masyarakat setempat, terutama bagi pengguna aplikasi WhatsApp merasa sangat diuntungkan.

Dikarenakan, aplikasi WA MOD yang satu ini hanya mendukung perangkat android berkapasitas RAM diatas 2GB dan memiliki ruang penyimpanan minimal 4GB. Khusus untuk WhatsApp Plus yang dikembangkan oleh Sam Mods ini memiliki nama paket yang berbeda dengan WhatsApp original sehingga dapat digunakan bersamaan dengan WhatsApp original. Bahkan, Anda dapat menggunakan 4 aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat terdiri dari WhatsApp versi resmi, WhatsApp Plus, GBWhatsApp dan OGWhatsApp. Jangan hanya menggunakan satu aplikasi anti-Spyware, gunakan minimal dua aplikasi yang berbeda untuk memastikan setiap aplikasi yang diinstal di perangkat Anda aman.

Sehingga bisa saja tanpa sengaja kamu dapat mengklik iklan tersebut dan masuk ke situs yang berbahaya. Aplikasi ini juga dapat menginstal sejenis adware di smartphone kamu. Bahkan situs bajakan yang digunakan untuk downloadaplikasi ini juga dapat menginstal malware ke perangkat kamu.

Dan masih banyak hal lainnya yang dapat disembunyikan oleh WhatsApp Plus ini, makanya kalian wajib banget cobain agar dapat merasakan fitur hebatnya. Emoji sangat sering kita gunakan untuk mengungkapkan ekpresi melalui sebuah pesan baik itu tertawa, menangis atau marah. Setelah itu, buka file download dan lakukan instalasi sampai selesai dan kamu sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Namun, upgrade yang dilakukan pada fiturnya tergolong lamban dan tidak bisa mencukupi keperluan sebagian pengguna. Simak ulasan Windroid.id mengenai aplikasi WhatsApp plus terbaru beserta cara menginstal dan fitur yang akan didapatkan oleh pengguna. Jika sobat mendapatkan notifikasi pesan yang menyatakan akun WA diblokir sementara, ini ada kemungkinan sobat ketahuan menggunakan aplikasi WhatsApp tidak resmi tersebut. Cara agar bisa lepas dari blokiran tersebut adalah dengan menghapus aplikasi WA tidak resmi dan menginstal aplikasi resmi WhatsApp di PlayStore ataupun App Store.

Uniknya lagi, terdapat whatsapp plus mod yang menawarkan fitur-fitur keren dan menarik. Banyak sekali para pengguna yang menyukai dan menggunakan aplikasi whatsapp mod, mengapa banyak sekali orang yang menyukai? Ya, tentu saja jawabanya yaitu dalam fitur atau layanan yang diberikan. Tetapi pengunaan aplikasi wa plus ini keamananya sangat terjamin karena aplikasi whatsapp plus ini menggunakan server pribadi untuk menyimpan semua data pribadi penggunannya. Akan tetapi dengan menggunakan aplikasi whatsapp plus mod kalian diberikan opsi untuk mendownload dan juga menyimpan status teman kalian tanpa harus mendownload aplikasi ketiga. Jika kalian salah satu pengguna wa plus yang merupakan whatsapp mod apk dan akun kalian terkena banned.

WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh Sam Mods ini merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang memiliki fitur-fitur yang berbeda dari versi resminya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat lebih leluasa berkomunikasi karena fitur yang lebih banyak dan menarik. Setelah menyediakan fitur utama privasi yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan fitur sebelumnya, melalui menu ini maka pengguna dapat menyembunyikan status online dengan baik. Sehingga tidak terdapat orang yang mengetahui apabila pengguna Whatsapp sedang online. Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapat di aplikasi whatsapp yang kami bagikan ini kalian bisa dengan mudah memilih emoji yang sangat lucu dan terbaru. Meski hadirnya Whatsapp sudah memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna, sayangnya kebutuhan yang semakin banyak membuat fitur versi wa resmi dianggap terbatas.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180