Whatsapp Plus Mod Apk Official Download Versi Terbaru 2021


Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 66

Warning: Undefined variable $PostID in /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 67
RSS FeedArticles Category RSS Feed - Subscribe to the feed here
 

Lalu, apa saja fitur menarik yang tersedia di aplikasi modifikasi ini? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini, berikut kami sajikan informasinya untuk Anda. Nah, dari kekurangan itulah tercipta berbagai jenis modifikasi dari WhatsApp. Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan membahas salah satu WhatsApp mod yang paling sering digunakan yaitu WhatsApp Plus.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp yaitu terdapat riwayat pesan yang sudah tercatat. Namun bukan berarti tidak bisa melakukan pengunduhan aplikasi WhatsApp. Para pengguna masih tetap bisa mendownload, namun dengan cara yang berbeda.

Nah, dengan WA Plus Anda bisa mengirimkan file video dan audio berukuran besar tanpa takut ngelag atau ngehang. Download WhatsApp Plus – Siapa sih pengguna android yang tidak tau aplikasi whatsapp? Rasanya cukup mustahil jika ada pengguna handphone android yang tidak tau tentang aplikasi chat yang satu ini.

WhatsApp Plus – Bagi kalian yang merasa bosan dengan fitur-fitur WhatsApp resmi yang ada, tidak ada salahnya untuk mencoba WhatsApp Mod. Pada kesempatan kali ini, android62 akan mengulas artikel tentang WA Plus ini serta memandu Anda untuk download versi terbaru. Banyaknya pengguna WhatsApp tersebut membuat para developer merancang versi modifikasinya.

Meski dari nama mereka hampir sama, tapi keduanya diciptakan dari developer berbeda. Dimana WhatsApp Plus diciptakan oleh pihak ketiga, yang dengan seenaknya membuat WhatsApp versi baru tanpa izin pemilik sah aplikasinya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat status video dengan durasi hingga 7 menit. Dengan durasi yang panjang, Anda dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan bisnis, membagikan video motivasi, lagu, cuplikan film, dan hal lainnya tanpa takut video Anda terpotong. Penting untuk kamu diperhatikan jika ingin memakai aplikasi mod ini.

Selanjutnya, banyak salinan WA Plus yang sudah dimodifikasi ulang di internet dengan versi dan pengembang yang berbeda. Tidak heran jika WA Plus ini tidak diketahui siapa yang mengembangkannya. Langkah dan cara sederhana untuk menggunakan fitur ini adalah dengan menge-tap­simbol titik tiga yang berada di kanan atas. Setelah itu, akan ada banyak pilihan fasilitas menarik, kemudian pengaturan privasi bisa dilakukan dengan sesuka hati.

Namun, aplikasi ini tidak tersedia untuk diunduh di Google Play Store karena ini adalah versi modded. Jadi kamu bisa dengan leluasa menggunakan aplikasi Wa Plus apk iOS di ponsel kamu. Dengan fitur anti banned yang oleh tim pengembang di-update terus menerus, akun WhatsApp Plus kamu akan tetap aman. Untuk yang tampilannya berbeda, pada intinya Anda hanya perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan keamanan.

Maka dari itu kalian akan tergabung dalam sebuah grup yang besar. Dan kalian pun akan merasa bingung jika diminta untuk membuat grup dengan jumlah anggota 500 orang, dalam hal ini kalian pasti akan merasa kesulitan untuk membuatnya. Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dari WhatsApp Plus yakni fitur yang bisa mengubah tema tampilan dasar dari Whatsapp.

Mudah bukan cara download aplikasi WhatsApp Plus yang satu ini? Modifikasi dari WhatsApp Mod ini memang memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan versi biasanya. Tak heran, jika banyak orang yang mulai menggunakan aplikasi tersebut untuk aktivitas mereka selama menggunakan WhatsApp.

Fitur canggih yang dimiliki whatsapp plus apk ini yaitu bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Untuk mengatur privasi dan keamanan, kamu hanya perlu menekan icon disudut kanan atas tab pengoborolan yang memiliki tiga garis horizontal dan masuk kedalam menu “Pengaturan Plus”. Terdapat bagian yang bernama “Privasi” dan “Keamanan” dengan semua opsi yang telah tersedia.

Sebaiknya nomer telepon yang berada di WhatsApp Plus rawan untuk ter blokir oleh WhasApp resmi. Iklan yang ditampilkan berfungsi untuk menghasilkan pendapatan untuk pihak ketiga. Developeryang tidak sah akan memasukkan iklan di aplikasi yang mereka modifikasi.

Pada fase ini, hal yang perlu dilakukan adalah memberikan persetujuan dan memahami semua permohonan terlampir di layar agar bisa lanjut untuk proses download bebas hambatan. Kemudian, buka mesin pencari dan tuliskan kata kunci “WhatsApp Plus Mod Apk v8.20.”pada kolom pencarian. Atau bisa langsung klik link dibawah ini untuk mendapatkan akses layanan yang lebih mudah. Maka dari itu kalian bisa memilihnya ingin menggunakan Whatsapp versi asli dengan fiturnya yang terbatas atau menggunakan WhatsApp Mod Apk yang mempunyai berbagai fitur tambahan.

Kemudian silahkan kamu tekan file tersebut untuk menginstal aplikasi whatsapp plus. Aplikasi WhatsApp yang versi biasa membatasi pengiriman file baik foto maupun video dengan batas yang cukup kecil. Namun dengan menggunakan WhatsApp Plus kalian dapat mengirim file dengan ukuran yang lebih besar. Yang hebat dari aplikasi perpesanan instan adalah aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi file ke teman, keluarga, atau rekan kerja dengan mudah. Namun dalam versi aslinya, mereka hanya memungkinkan Anda mengirim file hingga 16MB sekaligus.

Bahkan durasi video yang bisa diupload bisa mencapai 7 menit lho, sangat panjang bukan untuk ukuran status WA? Fitur ini bisa menjadi solusi mengingat WhatsApp resmi hanya mengizinkan status berdurasi maksimal 30 detik saja. Anda bisa menentukan sendiri kapan fitur balas chat otomatis ini akan ditampilkan. Contoh penggunaannya yaitu ketika hari minggu dimana pengguna biasanya tidak ingin diganggu dengan chat apapun.

WA Plus v13 bisa diandalkan untuk mendapatkan Whatsapp dengan pengaturan full. Ketiga tanda ini biasanya sangat diperhatikan karena pengirim pesan ingin tahu kapan Anda melihat wa dan berharap pesannya segera dibalas. Bagi yang menggunakan wa untuk bekerja dan berkirim pesan file besar tidak perlu ragu untuk menggunakan WA Plus. Pasalnya wa ini mendukung pengiriman file hingga 50 MB dengan lancar.

Memasang aplikasi ini pada dasarnya sama seperti halnya anda menginstal aplikasi di HP Android. Namun karena APK WA plus bukan dari playstore, maka anda harus mengaktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal pada pengaturan android anda. Bagusnya dari APK WhatsApp+ yaitu pada aplikasi ini sudah memberikan beberapa paket stiker secara bawaan yang bisa digunakan secara gratis.

Karena hendak menginstall dari file manager, silahkan pilih File Saya. Aktifkan perizinan aplikasi dengan klik toggle di sebelah kanan. Tidak perlu khawatir ketika Anda mengalami gagal install WhatsApp Plus. Sebenarnya cara mengatasinya cukup mudah, hampir mirip dengan YoWhatsApp, yakni dengan memberikan izin install aplikasi yang tidak dikenal. Untungnya, ada pengembang lain yang meneruskan perjuangan WhatsApp Plus, yakni Fouad Mods dan beberapa pengembang serupa.

HTML Ready Article You Can Place On Your Site.
(do not remove any attribution to source or author)





Firefox users may have to use 'CTRL + C' to copy once highlighted.

Find more articles written by /home2/comelews/wr1te.com/wp-content/themes/adWhiteBullet/single.php on line 180